Kampung Tangguh Krukah Selatan 7A, Gelar Bhakti Sosial Bagikan Bahan Masakan

CB, SURABAYA – Minggu 14 Juni 2020 Kampung Tangguh Krukah Selatan 7a, dibawah pimpinan Budi Antoko melaksanakan kegiatan Sosial bagikan Bahan Masakan, (paket berisi beras, sayur dan lauk Pauk) untuk warga setempat. Dan menghimbau mengenai protocol kesehatan kepada masyarakat terutama para ibu rumah tangga wilayah setempat.

Di tengah Pendemi Covid-19 Ini Menjelang New Normal, warga Krukah Selatan 7A  Yang termasuk dalam data Kampung Tangguh dan Wani Jogo Suroboyo Ini bergarak bersama sama  melakukan Kegiatan Sosial, pembagian bahan masakan dan di lanjut  penyemprotan disinfectan.

Selaku Ketua dan warga Krukah Surabaya, Budi Antoko berharap, dengan di Lakukannya hal seperti ini bisa mencegah penyebaran covid-19 dan tentunya juga bisa mengurangi jumlah yang terdampak covid-19, juga untuk meringankan beban rumah tangga dalam membagikan bahan masakan untuk ibu-ibu rumah tangga berupa beras, sayuran dan lauk pauk, serta melaksanakan himbauan mengenahi kebijakan New Normal dan Protokol Kesehatan,” Kata Budi Antoko

 

 

Acara bhakti sosial peduli pasca PSBB ini di dihadiri langsung oleh Kapolsek, Danramil, Bhabinsa, Babinkamtibmas Wonokromo. Sehingga acara tersebut warga setempat terlihat sangat guyup dan rukun. (Andi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bukan apa yang kita dapat, tapi apa yang bisa kita berikan untuk masyarakat, berbagi itu indah”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *