Melalui IOF, H.Rooswandi Salem mendengarkan keluhan Warga

CB, Tanah Bumbu-Ketua Indonesian Off-Road Federation (IOF) Kabupaten (Pengurus Cabang Kabupaten Tanah Bumbu), Kalsel , H.Rooswandi Salem Bersama tim terdiri dari Dinas PUPR, Perkimtan dan Dinas yang lain menempuh jarak ratusan kilometer jalan yang tergolong extreme demi sebuah pelayanan kepada masyarakat sekaligus mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang berada di Desa Dadap Kusan Raya Kecamatan Kusan Hulu, Perbatasan antara Kabupaten Tanah Bumbu dengan Kabupaten Banjar. Jumat Sore (19/6).

Begitu tiba di Desa Dadap Kusan Raya, H.Rooswandi Salem langsung saja melihat beberapa rumah serta Lahan yang telah diusulkan untuk menjadi tempat rencana Petani Harapan Relokasi Transmigrasi.

Ketika itu rombongan sempat melakukan pengecekan rumah, kemudian H.Rooswandi Salem juga turut menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Ke III Kepada Kepala Desa Dadap Zulkipli secara simbolis yang diharaokan nantinya bantuan tersebut akan disalurkan kembali kepada warga sebesar Rp.600.000 perkeluarga yang berhak menerima sesuai dengan pemetaan sebelumnya.

Setelah mendengar keluhan warga, yang terkait akses jalan, H.Rooswandi Salem pun merespon dan akan menyediakan sarana pembangunan Jembatan dibeberapa titik akses penyebrangan sungai.

Selain itu, H.Rooswandi Salem Pun mengaharapkan agar Desa Dadap Kusan Raya ini dapat memiliki ciri khas sendiri melalui hasil alamnya.

Dikatakannya “bahwa Desa ini dapat memiliki ciri khas sendiri dari hasil alam, sehingga melalui ciri khas tersebut nantinya desa ini akan semakin familiar dengan hasil alamnya sendiri,” ungkap H.Rooswandi Salem didepan para warga.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *