DUA TOKOH POLITIK BERTEMU, MEMBAWA PERUBAHAN KOTA PROBOLINGGO KEDEPAN.

CB, PROBOLINGGO – Dua tokoh politik yang lama berseteru, kini bertemu, bersilaturahmi, H M Buchori SH, M.Si dan H Zulkifli Kholik, SE.

Kemajuan Kota Probolinggo tak lepas dari kedua tokoh Politik tersebut.
Pengembangan, perluasan Kota Probolinggo menjadi sukses baik dari segi infrastruktur maupun lintas sektoral, semua itu tak lepas dari hasil karya tokoh tokoh besar yang ada di Kota Probolinggo.
Bertemunya dua tokoh besar tersebut merupakan angin segar dikancah politik, yang akan membawa perubahan kota Probolinggo Kedepan yang lebih maju.

Hal tersebut disikapi dengan baik oleh PEGIAT ANTI KORUPSI Walikota LSM LIRA Probolinggo Eko Prasetyo.
Peristiwa ini memang sangat saya harapkan, kelegowoan kedua tokoh ( H M Buchori dan H Zulkifli Kholik ) demi kemajuan Kota Probolinggo. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi warga kota Probolinggo.
Kalaborasi kedua tokoh tersebut, saya harap bisa menyumbangkan ide ide cemerlang mereka, pungkas Eko.
Momen ini merupakan lembaran baru untuk mencapai Kemajuan, Kesejahteraan, Kedamaian Kota Probolinggo, imbuh Eko.
Sekian lama kedua tokoh ini berseteru dalam politik, kini bersilaturahmi, bertemu.
Baik saya, apalagi masyarakat Kota Probolinggo, mengharap agar keduanya bisa berkalaborasi, membangun kekuatan untuk memajukan Kota Probolinggo, yang menjadi harapan kita semua.
Bagi pelaku Eksekutif Kota Probolinggo saya harap mengambil pelajaran dari kedua tokoh tersebut , ambil segi baiknya, demi kemajuan kota Probolinggo, demi masyarakat kota Probolinggo. Tegas Eko Prasetyo Walikota LSM LIRA Kota Probolinggo.(Mamad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *