BHS Hadir Koordinasi dan Konsolidasi Partai Golkar

CB,  SIDOARJO- Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo yang diusung partai Golkar Bambang Haryo Soekartono atau dikenal dengan BHS menghadiri acara yang digelar DPD Partai Golkar Sidoarjo, Jumat (26/6).

Acara dengan mengambil tema pendidikan politik koordinasi dan konsolidasi organisasi bidang pemenangan pemilu partai Golkar propinsi Jawa Timur dan partai Golkar Kabupaten Sidoarjo tersebut juga dihadiri ketua bidang pemenangan pemilu DPD Partai Golkar Jawa Timur Harun al-Rasyid serta ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Warih Andono,SH dan jajarannya.

Pada kesempatan tersebut BHS yang mendapatkan rekom dari DPP Partai Golkar maju pada kontestasi pilkada Kabupaten Sidoarjo yakin akan memenangkan pertarungan untuk memperebutkan W1 (Bupati), yang akan dilaksanakan pada desember mendatang.

” Saya yakin bisa menang pada pemilihan bupati Sidoarjo,” ujar mantan anggota Legislatif DPR RI periode 2015-2019 dari Partai Gerindra.

Sementara itu ketua DPD partai Golkar Sidoarjo Warih Andono saat mau ditanya terkait cabup yang diusungnya hanya menjawab, ” Pokoknya semangat menang.” ujarnya singkat.(ncs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *