Empat Pilar Petugas Lakukan Operasi Razia Masker Di Desa Kraton

CB, LUMAJANG – puluhan petugas gabungan beroperasi razia masker tepatnya diDesa kraton kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang selasa (30/6).

Kegiatan ini dilakukan oleh muspika kecamatan yosowilangun yang dihadiri oleh Sekcam Solikin S,P mengatakan kepada awak media bahwa operasi ini dilakukan sesuai dengan jadwal diseluruh Desa sekecamatan yosowilangun operasi ini berpindah-pinda disetiap Desa pagi sampai pukul 10 WIB baru selesai,”ujarnya.

Masih menurut Sekcam” Dalam kegiatan operasi razia dimana masyarakat agar tetap gunakan masker sesuai anjuran pemerintah dan protokol kesehatan agar tidak mudah tertular covid 19 bagi pengendara sepeda motor maupun kendaraan roda empat diharuskan memakai masker jika ada pengendara yang masih melanggar maka petugas kami tidak segan segan berikan teguran dan sangsi kepada pengendara untuk berputar kembali, “ungkap Sekcam Solikin SP sendiri.

Empat pilar petugas gabungan dari kesatuan TNI/Polri,Pramuka,Banser dibantu oleh Satgas Keamanan Desa (SKD)dalam menjalankan tugasnya memang tidak bisa dianggap Enteng kadang masyarakat tidak memahami

Ketika ditanya bapak mau kemana..lalu jawabnya lawong kulo bade Nebang tebu kok pak.. mosok dikon Gawe masker yo gak iso ambek an, petugas hanya bisa bersabar dan berikan petunjuk yang baik kepada masyarakat apalagi masih warga Desa kraton sendiri yang kebanyakan naik sepeda ontel menurut pak Sekcam Solikin SP terpaksa Diberikan masker Gratis, demi kesehatan bersama petugas menyarankan kepada seluruh masyarakat agar selalu tetap mematuhi intruksi pemerintah dan protokol kesehatan kabupaten lumajang.(har)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *