Pasar Minggu Berubah Menjadi Pasar Harian, Cukup Diminati Pengunjung

CB, Tanah Bumbu – Pasar Pusat Niaga Bersujud atau yang lebih dikenal Pasar Minggu, sudah resmi di operasikan oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu sebagai Pasar Harian.

Para pengunjung pun tampak meningkat di pasar tersebut yang datang untuk membeli berbagai macam kebutuhan pokok; seperti ikan, ayam, sayur, buah dan jenis kebutuhan dapur lainnya.

Selain itu para pengunjung juga bisa membeli busana serta tempatnya juga luas sehingga para pengunjung tidak berdesakan ketika membeli berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel tetap meminta agar pedagang dan semua pengunjung wajib menaati protokol kesehatan serta mengikuti arahan pemerintah.

Para pengungjung dhimbau tetap disiplin mulai dari diri sendiri dan juga menjaga keselamatan orang lain. Pengunjung diwajibkan mencuci tangan, pakai masker serta jaga jarak.

Karena “Covid-19 masih berada di tengah aktivitas kita walaupun kita sudah kembali ke tatanan normal, agar aktivitas berbelanja tetap aman dan nyaman maka dari itu kita tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ungkap petugas pasar kepada media ini, Rabu (1/7). (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *