Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Oku

CB – Sinar Peninjauan Oku — Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Sinar peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sinar Peninjauan, pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jum’at ( 17/07/2020).

Acara dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sinar peninjauan , seluruh Kades, Ketua TP PKK Desa Sekecamatan Sinar peninjauan beserta anggotanya, ada enam Desa yang mengikuti pelantikan ini, yakni : Karya Mukti, Karya Jaya, Marga Bakti, Marga Mulya, Sri Mulya dan desa persiapan Sinar Bhakti.

Ketua TP. PKK Kecamatan Sinar peninjauan, Shanti Aprilia, S. Farm.Apt. Menyampaikan harapan kepada para Kepala Desa dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dilantik dan terpilih agar dapat melaksanakan tugas yang merupakan aspirasi masyarakat dengan baik, senantiasa bekerja sama dengan semua perangkat pemerintah desa yang ada dan juga dengan seluruh masyarakat.

Menurut Bu Shanti Aprilia. sumpah dan janji yang diucapkan saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan keikhlasan, untuk menata dan memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan bersama semua pihak.

” Saya harapkan agar semua pengurus TP PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik senantiasa bekerja sama dengan semua masyarakat,” terang ketua TP PKK Kecamatan Sinar Peninjauan.

Lebih lanjut Ibu Shanti Aprilia, kita berharap semoga program program TP PKK Desa cepat dapat terealisasi dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. Harapnya.(Yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *