Dalam masa pandemi, Bupati Lakukan Rotasi Pejabat Struktural

CB, LUMAJANG – Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML.,  merotasi sejumlah pejabat struktural di lingkup Pemkab Lumajang. Selain melantik dan mengukuhkan, bupati sekaligus mengambil sumpah, di Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Kamis (30/07/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang menyampaikan, meskipun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lumajang terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan melaksanakan rotasi pejabat struktural.  Acara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya dan Bunda Indah akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan disemua sektor pelayanan kepada masyarakat, dengan cara memantau diseluruh sektor yang ada di semua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang, agar supaya peningkatan pelayanan sesuai dengan standar yang benar dan sesuai harapan masyarakat,” ungkapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik. Itu semua sudah menjadi bagian dari sumpah yang sudah dijanjikan, begitu menjadi ASN atau PNS sumpahnya adalah melayani masyarakat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, jalankan amanah untuk melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik. Laksanakan tugas dan jalankan dengan langkah maupun aturan tata kelola pemerintahan yang benar,” pesannya.

Kategori pejabat yang dilantik, yaitu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) 3 orang, Jabatan Administrator (Eselon III) 43 orang, Jabatan Pengawas (Eselon IV) 147 orang, dan Jabatan Fungsional 18 orang. Jadi, total pejabat yang dilantik adalah 211 orang.

Sedangkan Pejabat yang dikukuhkan, yaitu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) 1 orang, Jabatan Administrator (Eselon III) 31 orang, dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) 79 orang. Jadi, total pejabat yang dikukuhkan adalah 111 orang.”tuturnya,(Hardy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *