Pelaku Budak Shabu Dibekuk Unit Reskrim Polsek Asemrowo

CB, Surabaya –  Kembali Unit Reskrim Polsek Asemrowo membekuk pelaku Narkotika Jenis sabu diwilayah surabaya yang bernama MS ( 34 ) warga Jalan Kranggan No 102 B surabaya barang sabu tersebut diperoleh dari daerah Tapel Parseh Bangkalan Madura , kamis ( 30/7/2020 ) .

Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan mengatakan bahwa kejadian ini bermula pada informasi tengah malam di pos jaga ruko niaga di jalan kranggan No 102 B surabaya .

” Ada orang tanpa hak kedapatan atau memiliki Narkitika jenis Sabu kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap 1 ( satu ) orang Laki Laki yang sesuai dengan informasi dengan barang bukti . Kemudian dilakukan test urine di Klinik Polrestabes Surabaya dengan hasil positif pelaku tersebut telah mengkonsumsi Narkitika jenis Sabu ,” ungkapnya .

Barang bukti yang di sita oleh petugas adalah 1 bungkus plastik kecil yang berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,23 ( nol koma dua tiga ) gram berikut plastik pembungkusnya dan 1 bungkus wadah rokok mild .

Sedangkan teman tersangka yang bernama MR masih belum tertangkap dan dinyatakan DPO , atas perbuatannya tersangka harus mempertanggung jawabkan atas perbuatannya dijerat dengan pasal 112 ayat ( 1 )UU RI No . 35 tahun 2009 tentang Narkotika . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *