PDAM Bersujud Rutin Berqurban

CB, TANAHBUMBU – Sebagai bentuk kepedulian maupun keikhlasan dalam berqurban dapat diwujidkan dalam pekerjaan melayani secara “tulus ikhlas”.

Tema tersebut diusung oleh Jajaran PDAM Bersujud dalam kegiatan Berqurban dua ekor sapi ditahun ini ( Idul Adha 1441 H ) yang di laksanakan dilokasi Instalasi Pengolahan Air Bersih ( IPA ), Desa Karang Bintang, Kecamatan karang Bintang Sabtu, Tanah Bumbu, Kalsel, (1/8).

Melalui Qurban maka kita turut berbagi kepada orang yang berhak menerima daging Qurban tersebut, mengingat pelaksanaan kegiatan Qurban kali ini diwilayah Karang Bintang Maka diperioritaskan kepada warga Desa Karang Bintang dan sekitarnya , ungkap Plt Direktur PDAM Bersujud Ahmad Sobari, S.Sos didampingi oleh Kabag Umum Keuangan PDAM Bersujud, Iskandar Zulkarnain dan juga Dewan Pengawas, Ir. M.Arifin.

Lanjutnya, bahwa melalui kegiatan bequrban ini kami seluruh jajaran Dereksi dan Karyawan PDAM Bersujud pun turut mengucapkan Selamat Hari Lebaran Idul Adha 1441 H, Minal Aizin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir dan Batin , imbuh Ahmad Sobari, S.Sos.

Seperti diketahui bahwa selama dibawah kepimpinan Ahmad Sobari, PDAM Bersujud selama lima terakhir ini telah melaksanakan Qurban secara rutin, ditahun 2016 satu ekor sapi, tahun 2017 satu ekor sapi, tahun 2018 dua ekor sapi, tahun 2019 dua ekor sapi dan ditahun 2020 dua ekor sapi , dengan syarat setiap satu ekor sapi diniatkan untuk tujuh orang karyawan.

Sedangkan biaya pembelian sapi bersumber dan dari PDAM Bersujud. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *