Sambut Hut RI Ke 75 Warga Desa Baroqah Bergotong Royong

CB, Tanah Bumbu – Warga Desa Baroqah khususnya para warga dilingkungan RT 07 tampak beramai-ramai melakukan kegiatan Gotong Royong guna menyambut tibanya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2020.

Para warga di Lingkungan RT 07 tersebut dengan antusias untuk memperingati Hut Hari kemerdekaan Indonesia Raya ke 75( 17 Agustus 2020).

Hak tersebut dapat dilihat bahwa para warga memiliki rasa nasionalisme dan patriotime tinggi, dengan persiapan sebelum hari Kemerdekaan yang dinantikan tiba.

Para warga bergotong royong untuk pemasangan patok dan umbul umbul di jalan Veteran hingga jalan tembus Komplek Bumi Baroqah.

PLT Kepala Desa Baroqah Taupik Rahman Mengatakan, melalui gotong-royong maka kita dapat merekatkan Jalinan tali silaturahmi terhadap sesama. Selasa (4/8).

Lanjutnya ,” bahwa diketahui sebuah pekerjaan yang berat apabila dilaksanakan dengan secara bersama sama maka akan menjadi ringan.

Karena sifat gotong royong adalah warisan asset peninggalan nenek moyang dan para pahlawan yang mendahului kita disaat memperjuangan kemerdekaan Indonesia .,ungkap Taupik Rahman.

Peninggalan leluhur yang perlu kita jaga dan pertahankan, karena itu jiwa gotong rotong akan kami terus tanamkan kepada para generasi kita mendatang, imbuhnya.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *