Bupati Tanbu Lepas Belasan Dokter Internshif Indonesia

CB, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor menghadiri ramah tamah dan pelepasan 17 dokter yang termasuk dalam program Dokter Internshif Indonesia periode 2019/2020, di Lantai atas First Date Cafe, Batulicin, (05/8/2020) malam.

Perwakilan Program Interensif, Dr. Ikhsan ketika itu, menyampaikan ke-17 dokter yang termasuk dalam program Dokter Internshif Indonesia periode 2019/2020 ada diantaranya yang bertugas di rumah sakit, IGD dan Puskesmas tersebar diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Lanjutnya, bahwa tim dokter tersebut ditugaskan dan disebar di rumah sakit IGD, dan di salah satunya Puskesmas Pagatan, Kusan Hilir,” ungkapnya

H. Sudian Noor, sebagai Bupati Tanah Bumbu pada kesempatan itu berpesan agar para dokter yang telah menyelesaikan program internship tersebut, supaya tidak pernah berhenti belajar untuk menambah ilmu pengetahuan serta selalu menjalin komunikasi.

“Tujuan kita hanya satu, yaitu percepatan perbaikan di masyarakat, selalulah jalin komunikasi dengan intens,” pesannya.

Selain acara ramah tamah dan pelepasan tim dkter tersebut, H. Sudian Noor juga turut memberikan cindera mata kepada rombongan dokter tersebut.

Turut hadir pada acara cerimonial tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu, H. Setia Budi, SKM, Direktur RSUD dr. H. Andi Andurrahman Noor, dr. H. Syaifullah, Dokter Pendamping Internsif, Kabag Pelayanan Medik dan Kabag Umum RSUD.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *