Perpustakaan Tanbu Berikan Pelayanan Booking Buku Secara Online

CB, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu-Kalsel memberikan pelayanan kepada publik lebih praktis dalam kondisi pandemi Covid-19.

Hal tersebut dapat di lihat dari layanan booking buku secara online yang diterapkan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Dispersip).

Kepala Dispersip Tanbu, Ambo Sakka, kepada media Cahaya Baru,media cetak/online menerangkan bahwa tujuan program tersebut adalah untuk mempermudah konsumen untuk pinjam buku.

Lanjut Ambo, selain itu layanan online ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penularan virus Corona yang saat ini masih melanda Indonesia.

“Layanan Booking Buku memungkinkan pemustaka memesan buku yang ingin dipinjam sebelum berkunjung ke perpustakaan umum Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Disampaikan bagi publik yang ingin mencoba pelayanan tersebut bisa menghubungi ke nomor 081349488828, atau DM IG @dispersiptanbu

Bila buku tersebut sudah tersedia maka petugas Dispersip akan memberitahukan ke pemustaka, dan selanjutnya pemustaka tinggal ambil buku yang dipinjam di layanan perpustakaan umum Tanbu di Gunung Tinggi.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *