135 Orang Warga Desa Sejahtera Terima BST Tahap 6

CB-Tanah Bumbu – Berjumlah 135 orang warga Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan menerima dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang ke-6 ( 21/09/20).

Dana bantuan sosial dari Kementerian Sosial tersebut sebesar Rp.300.000, diserahkan kepada kepada warga melalui Kantor pos dan Giro Kecamatan Simpang Empat yang dilaksanakan di Kantor Desa Sejahtera

Sementara itu Kepala Desa Bersujud, Kecamatan Simpang empat, H. Abdul Salam S.Sos kepada media ini mengharapkan agar dana bantuan sosial yang berupa BST dari Kementerian Sosial dapat sedikit mengurangi beban ekonomi warganya yang rata-rata terdampak Pandemy Covid-19.

Lanjutnya, bahwa dari jumlah 135 orang warga Desa bersujud penerima dana BST tersebut berasal dari 14 RT, mereka sebelumnya telah terdafftar.

Guna mempermudah proses pendistribusian dana BST tersebut mengingat sebagian warga penerima batuan tersebut dari golongan lansia, maka pihak Desa minta petugas Kantor Pos dan Giro datang ke Kantor Desa Sejahtera untuk melayani warga, ungkap Kepala Desa Sejahtera, H. Abdul Salam, S.Sos.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *