Pasangan Mila-Zainal Optimis Akan Raih Suara

CB, Tanah Bumbu – Pasangan calon bupati independen dr Mila Karmila dan Zainal Zainal Arifin optimis akan menang pada kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tanah Bumbu 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Tim Relawan Kemenangan dari paslon Mila Karmila-Zainal Arifin , Agus Rismalian Noor kepada wartawan bahwa pihaknya merasa optimish akan memenangkan Mila Karmila dan Zainal Arifin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Kalsel.

Dikatakan Agus bahwa publik pun sudah tahu, pasangan yang diusungx itu bisa identik dengan Kuda Hitam dalam kontestasi Pilkada ini, “namun kami sangat optimis dengan dasar dukungan masyarakat sebanyak 24 ribu suara” ungkap Agus.

Selain itu, juga sebagai modal awal untuk meraih suara pendukung lain pada Pilkada nanti beber Agus kepada sejumlah awak media disela kegiatan Rapat Pleno penetapan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati di Kantor BPBD, Rabu 23/9/20.

“Syukur Alhamdulillah Pasangan Mila Karmila dengan Zainal Arifin kini telah ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Ini adalah sebuah amanah masyarakat yang sangat besar dititipkan kepada mereka berdua untuk maju memimpin Kabupaten Tanah Bumbu agar lebih baik lagi.

Ketika ditanya tentang siapa dari kedua Paslon lawan yang paling terberat, Agus Rismalian Nor mengatakan bahwa bagi pihak Mila kedua Paslon yang lain dianggap sangat baik, Mila Karmila dan Zainal Arifin pun juga baik, Jadi saya rasa ini tidak ada lawan yang terberat.

Agus juga menghimbau sebaiknya sejumlah atribut alat peraga/baleho milik pasangan lainnya yang marak menghiasi tepi jalan dan pemukiman warga, seyogianya agar dilepas atau ditutupi dulu, karena sebelumnya sudah ada kesepakatan agar demokrasi bisa berjalan baik di Bumi Bersujud ini.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *