Syafrudin H. Maming Gelar Pengajian Bersama Guru Muda Hasroni

CB, Tanah Bumbu – Calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1(satu), Syafruddin H. Maming (saudara kandung mantan Bupati Tanbu, Mardani. H. Maming) bersama Guru Muda Hasroni Afif menggelar kegiatan ritual pengajian di Majelis Taklim Ar-Raudah, Jalan Pelabuhan Speed, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, Kalsel, (26/9/20)malam.

Kegiatan ritual pengajian mingguan Guru Muda Hasroni Afif tersebut turut dihadiri oleh ratusan jemaah baik jemaah dari Kabupaten Tanah Bumbu maupun dari daerah lain.

Tampak di sore hari, jemaah sudah memadati kediaman Guru Muda. Sedangkan pengajian tersebut juga turut dihadiri oleh para habaib dan tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat.

Terdengar syahdu gema suara dari para jemaah bersama-sama melantukan, Sholawat dan Salam- Nabi Besar Muhammad SAW yang begitu luar biasa.

Syafruddin H. Maming (Cuncung) disela pengajian menyempatkan diri memberikan sambutan singkat.

Dalam sambutannya Cuncung berpesan bahwa pada Pilkada 2020 mendatang adalah pesta demokrasi, ayo….mari kita sambut dengan semangat kegotongroyongan dalam mengedepankan persatuan dan kesatuan serta
menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan, demi kelancaran Pemilihan Kepala Daerah Tanah Bumbu yang akan digelar tanggal 9 Desember 2020 mendatang, ujar Cuncung, sapaan akrabnya.  (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *