Gara – Gara Job Sepi, Seorang Wanita Pemandu Lagu Ditangkap Unit Reskrim Polsek Lakarsan Kedapatan Bawa Sabu

Surabaya – Gegara tempat hiburan malam tutup dan sepi job, seorang pemandu lagu diringkus anggota Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya.

Perempuan cantik bernama Ita alias Bela (25) asal Putat Jaya Lebar Surabaya, ini ditangkap lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Ita ditangkap di Japan Pesapen Surabaya, pada Sabtu (5/9) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dari tangan perempuan yang mempunyai tato bunga mawar ditangan kirinya itu, bethasil diamankan barang bukti berupa satu paket plastik kecil berisi narkoba jenis sabu seberat 0,37 gram.

“Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrix Kusuma Wardana menuturkan, penangkapan terhadap pelaku ini berawal anggota kami mendapat informasi bahwa tersangka ini sering membeli dan mengkonsumsi sabu-sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan ternyata benar, sewaktu tersangka mengemudikan sepeda motor melintas di Jalan Pesapen dihentikan oleh anggota kami, kemudian kita lakukan penggeledahan pada diri tersangka ditemukan satu poket sabu seberat 0,37 gram,” sebut Hendrix.

Lebih lanjut Hendrik mengatakan, setelah kita lakukan interogasi tersangka mengaku sabu itu baru dibeli dari seorang laki-laki yang tidak dikenal dengan harga Rp.300 ribu perpoketnya,” pungkasnya.

“Sementara pelaku Ita alias Bela mengatakan, awalnya saya disuruh teman saya sesasama pemandu lagu, saya disuruh ambil sabu di wilayah Pesapen, terus pada saat saya hendak pulang di tengah jalan saya hentikan pak Polisi dan saya ditangkap,” ucap tersangka Ita yang bekerja sebagai pemandu lagu freeland itu.

Akibat perbuatannya, Ita dijerat Pasal 114 jo 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika. ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *