HUT – 43, Desa Karang Bintang Dimeriahkan Acara Lomba Mancing

CB, Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingari Hari Jadi Desa Karang Bintang yag ke 43, digelar berbagai acara perlombaan pada tanggal 18 oktober mendatang.

Berbagai persiapan untuk perlombaan tersebut pun telah selesai yang dilakukan oleh Aparatur Desa bersama panitia penyelenggara serta warga desa.

Persiapan untuk acara lomba yang telah selesai dilaksanakan, diantaranya area persiapan lomba mancing tepatnya di belakang kantor PT. Nusantara Batulicin.

Terkait hal itu, Kepala Desa Karang Bintang, Syamsuri menerangkan bahwa lomba mancing yang digelar tersebut di laksanakan dalam rangka HUT ke-43 Desa, yang melibatkan peserta dari berbagai warga desa yang diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” terangnya kepada media Cahaya Baru , media cetak/siber, (15/10).

Lanjut Syamsuri, bahwa dari restribusi hasil pendaftaran peserta nanti akan di sumbangkan sebesar 25 Persen untuk rehap pembangunan Mushola Nurul Hidayah yang berada di Desa Karang Bintang .

Harapan Syamsuri semoga dalam kegiatan yang bersejarah itu dapat membawa keberkahan baik dari pihak Panitia, Masyarakat Desa maupun para peserta yang turut hadir meramaikan kegiatan lomba tersebut, ucapnya.

Kegiatan perlombaan tersebut juga akan memberikan berbagai macam door prize dengan hadiah utamanya cukup fantastis, berupa satu unit motor.

Berikut hadiah untuk juara 1 – 3 berupa uang tunai, serta ada hadiah jackpot,” sebut syamsuri.

Bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang masih ingin mendaftar kalian bisa mendaftarkan diri secara langsung ke Kantor Desa ataupun Duan Pancing Btl, Istana Pancing Pagatan serta Ibung Pancing (Sebamban Baru).

Kepada masyarakat Tanah Bumbu, khususnya warga Desa Karang Bintang bahwa acara tersebut adalah hiburan yang paling kren, mengingat selama ini warga jarang kemana-mana dan banyak yang tersandra di rumah akibat dari pandemi virus corona,” ungkap Syamsuri mengakhiri.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *