Mardani Yakinkan Warga Pilih SHM-MAR, Ketika Berkampanye Untuk Sang Kakak

CB, Tanah Bumbu – Mardani H. Maming yang merupakan adik kandung Syafrudin H. Maming (SHM-MAR) memiliki tanggung jawab penuh untuk bisa mengantarkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu pada 9 Desember nanti.

Apapun hasilnya dari segala bentuk penilaian baik atau buruk, termasuk sorotan “sigondrong turun gunung” untuk berkampanye, tampaknya tidak menjadi persoalan bagi Mardani yang kini memelihara rambut gondrong.

Terlebih lagi program SHM-MAR yang dikampanyekan Mardani dianggap sangat pro rakyat dan bakal mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud.
Salah satunya pengobatan gratis cukup dengan KTP, beasiswa 1.000 Sarjana hingga S3 serta pembenahan infrastruktur hingga ke pelosok desa.

Ujar emak-emak/Ibu-ibu “isu ada gondrong yang turun”. Katakan saja pada orang itu, tidak papa gondrong yang turun tapi gondrongnya berprestasi,” beber Mardani berorasi sembari disambut gemuruh suara dan tepuk tangan warga di Jalan Mawar Saron, Desa Tungkaran Pangeran, (17/10/2020).

Malah ada di antara warga mengaku terlanjur cinta dengan sosok Mardani lantaran dinilai sukses membangun Tanah Bumbu saat dirinya menjabat Bupati Tanbu di masa periode 2010-2018.

Kegiatan Kampanye di Desa Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat tersebut juga diisi orasi Calon Wakil Bupati Muhammad Alpiya Rakhman.

Pada momen tersebut Cawabup nomor urut 1 ditemani sekaligus disupport sang istri, Zihan.

“Dana APBD itu kan duit masyarakat juga, jadi kita kembalikan ke masyarakat. Jangan digunakan ke hal-hal lain. Inilah yang harus kami tegaskan,” sebutnya di hadapan warga.

Karena itu, lanjut paslon SHM-MAR menggunakan tagline “Bersama Rakyat Kita Menang”.

“Artinya kemenangan kami tidak semata-mata kami yang menang, tapi masyarakat kita yang menang,” terangnya.

Tampak pula turut tampil beberapa Anggota DPRD Tanbu asal Partai Gerindra dan PDI-P, Dading, Said Ismail Kholil Alaydrus, H Rahim dan Andre Juga dari PDIP, Syarifuddin bersama Habib Banua.

Secara terpisah yaitu di tempat lain, tepatnya di Jalan Pelita II, Desa Kampung Baru, juga dilakukan kampanye paslon SHM-MAR yang langsung dipimpin sang Calon Bupati Tanbu, Syafruddin H Maming.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *