SILATURAHMI MAHFUD-MUJIAMAN DENGAN KELUARGA BESAR PURNAWIRAWAN (KBPP) DI HOTEL MERCURE SURABAYA 

CB, SURABAYA –  Tepat di hotel mercure surabaya sabtu (17/10)  bakal calon Mahfud – Mujiaman adakan pertemuan silaturahmi dengan keluarga besar purnawirawan atau bisa disebut dengan singkatan (KBPP) acara tersebut di muli pada jam 13.00 wib. Guna membahas tentang lingkungan di surabaya dan persiapan ke depan bakal calon nomer 2 ini.
Mengingat visi misi dari bakal calon nomor 2 ini adalah ” Maju Kotane Makmur Wargane”, keluarga besar purnawirawan polri merasa sebagai warga kota Surabaya,maka mereka menginginkan kota Surabaya dipimpin oleh orang yang sudah berpengalaman dan mempunyai kepedulian yang besar terhadap kota dan Khusnya warga Surabaya.
Sukarsan saat ditemui di luar ruangan mengatakan ” Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno adalah orang yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin kota Surabaya,karena beliau pernah 3x menjabat sebagai Kapolda ,dan mempunyai predikat yang cukup baik, sehingga kalupun hanya disuruh memimpin kota Surabaya aja itu tidaklah susah ” Kata ketua KBPP Kota Surabaya .
Bisa dibuktikan saat Bpk Machfud Arifin masih menjabat sebagai Kapolda Jatim, beliau sudah berhasil membangun gedung Polda Jatim, Masjid Polda Jatim  dan Rumah Sakit Bhayangkara sekarang sudah bagitu bagus dan megah, itu merupakan suatu pertanda kalau kepemimpinan beliau sangatlah bisa diacungi jempol” Tambahnya.
MA dan Mujiaman juga ingin mewujudkan pembangunan yang selama ini menjadi bangunan mati alias tidur,seperti pasar turi, pasar tunjungan yang berada di embong malang .pasar pabean,dan sebagainya,.  Yang mana pasar Turi adalah sebagai pasar icon kota surabaya.
Monkasel juga dipergunakan sebagai wisata kota Surabaya, hal itu perlu adanya konsep konsep yang handal dari Bakal Calon walikota Surabaya.
Menurut  MA saat dimintai keterangan oleh wartawan,beliau juga menegaskan bahwa bukan hanya purnawirawan polri saja yang selama ini menjadi prioritas untuk memperjuangkan tetapi juga masyarakat Surabaya yang mendukung dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Surabaya “Tegas MA. (ANGGA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *