Habib Banua Memuji Kredibilitas Syafrudin H. Maming

CB, Tanah Bumbu – Di ajang pesta demokrasi pilkada bupati dan wakil bupati di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel 9 Desember 2020 mendatang , tampaknya hari demi hari semakin semarak, masing- masing Paslon menggunakan haknya bersosialisasi melalui kampanye dialogis yang sudah di atur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabuoaten Tanah Bumbu.

Menanggapi hal tersebut, Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab di sapa Habib Banua itu berpendapat bahwa dari ” semua Paslon sudah menyampaikan visi misinya, namun demikian pasangan nomor 1 (satu), Syafrudin H Maming – M. Alpiya Rakhman merupakan Tokoh Muda yg energik, peduli dan penuh inovasi jauh lebih unggul dari pasangan yang lainnya”.

Hal tersebut dilontarkan oleh Habib Banua, menurut Habib dua variabel yg menyebabkan pasangan nomor urut 1 (satu) tersebut lebih dominan karena semua program yang di tawarkan pasangan SHM – MAR kepada masyarakat adalah program yg hari ini tidak di kerjakan oleh Paslon lainnya.
Satu contoh yg paling di inginkan masyarakat seperti pengobatan gratis cukup dengan KTP, hal ini berbanding terbalik dgn sekarang yg di rasakan oleh masyarakat bagaimana kesehatan mereka tidak di jamin alias harus bayar.

Publik pun tau, salah satu Paslon lainnya di dukung oleh bupati petahana, menjadi penyebab runtuhnya kepercayaan masyarakat kepada Paslon yg di dukung oleh petahana.
Sdangkan program pengobatan gratis cukup KTP Tanah bumbu sudah pernah di lakukan oleh bupati terdahulu Mardani H Maming yang sekarang menjadi ketua Tim pemenangan pasangan nomor urut 1(satu) SHM – MAR.
Masyarakat sudah sangat cerdas dan dapat membedakan program pro rakyat selama kepemimpinan Mardani H Maming yang akan kembali di hidupkan oleh pasangan nomor urut 1 (satu) SHM – MAR, ungknya, 20/10/20.

Bagi masyarakat hari ini adalah bukti yang telah mereka rasakan, bukan hanya janji seorang pemimpin yang pandai bersilat lidah tetapi ketika diberi amanah hanya penyesalan yang di rasakan oleh masyarakat, bebernya.
Wajar jika sekarang yang ada di hati masyarakat kabupaten tanah bumbu adalah paslon nomor urut 1 (satu) Syafrudin H Maming dan M.Alpiya Rakhman, tutur Habib Banua(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *