Mardani Kembali Berkampanye di Batulicin Untuk SHM – MAR.

CB, Tanah Bumbu – Kedatangan Ketua Tim Pemenangan Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Mardani H Maming, begitu tiba di Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel spontan mendapat sambutan yang luar biasa (24/10/2020).

Pada momen itu Jurkam SHM-MAR, H. Burhansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Batulicin yang telah menyambut kedatangan rombongannya.

Mardani tampak bangga dan salut atas respon dan sambutan warga kelurahan tersebut.

Ia pun berjanji dana APBD akan dikembalikan untuk masyarakat Bumi Bersujud jika SHM-MAR terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.

“Mudah-mudahan bubuhan pian masih percaya sama keluarga ulun memimpin Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Mardani menggunakan bahasa Banjar.

Ia juga mengenang saat belum jadi Bupati dan sang ayah H Maming masih hidup, ada saja orang yang dibantu untuk berobat. Hanya saja, bisanya masih satu, dua atau tiga orang saja dibantu, sesuai keuangan keluarga.

Lanjutnya, akan tetapi setelah diberi kepercayaan menjadi Bupati Tanah Bumbu sejak 2010, Ia langsung membuat program Jamkesda yang anggarannya Rp60 miliar setahun.

“Sampai ulun merasakan kepuasan dalam membantu masyarakat. Makanya ulun hadir di sini sebagai Jurkam pasangan nomor urut 1 dan apabila terpilih sebagai Bupati, progam kesehatan berobat gratis menggunakan KTP akan kita kembalikan lagi,” janji Mardani.

Pada kesempatan ini, Mardani sekaligus membatah isu yang menyebutkan dirinya berhenti menjadi Bupati karena irientasi bisnis .

Sorotannya bahwa uang hasil bisnis dibawa ke Singapura, “itu kabar bohong,” kata Mardani.

“Kalau anak saya sekolah di Singapura”, itu benar. Kalau saya ke Singapura itu pakai uang pribadi saya koq” jelasnya.
Jhon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *