Guna Mempermudah Akses Administrasi Pengurus Ranting, PDI Perjuangan Salurkan Laptop dan Modem

CB, Tanah Bumbu – Berjumlah 149 Pengurus Ranting Partai PDI Perjuangan Tanah Bumbu, Kalsel yang tersebar diseluruh penjuru wilayah Tanah Bumbu menwrima bantuan Laprop dan Modum, (29/10/20).

Pemberian bantuan berupa Laptop dan Modum tersebut juga telah di berikan ke pengurus ranting yang berada di Kecamatan Satui, Angsana, Sungai Loban serta Mantewe pada periode lalu.

Pembagian bantuan tersebut kembali diberikan kepada Pengurus Ranting yang berada di Kecamatan Kuranji dan Kusan Hulu.

Bantuan tersebut langsung di serahkan Ketua DPC PDIP Kabupaten Tanah Bumbu, H. Saipul Rahman kepada Pengurus Ranting sebanyak 7 Buah Laptop, khusus untuk Pengurus Ranting yang berada di Kecamatan Kuranji dan di Kecamatan Kusan Hulu beejumlah 21 buah.

Penyerahan bantuan laptop dan modem tersebut digelar di rumah Ketua PAC Kuranji, sedangkan di kecamatan Kusan Hulu kegiatan seeupa bertempat didesa Teluk Kepayang, di Rumah Suci Yayu Inderayani Sekertaris PAC sekaligus anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain pemberian bantuan tersebut, Ketua DPC PDIP, Saipul Rahman dan Tim juga turut membekali cara mengoperasian laptop dan belajar menggunakan aplikasi zoom.

“Bantuan laptop ini dimaksudkan untuk memudahkan pekerjaan para pengurus ranting dalam membuat laporan serta bisa mengikuti rapat internal partai secara virtual sehingga memang sangat dibutuhkan laptop beserta modem untuk mereka, ” Ungkap Saipul Rahman

Tujuannya agar semuanya dapat terkordinasi serta tetap sejalan. Apalagi dalam pilkada ini yang mana Partai PDI Perjuangan adalah partai utama yang mendukung pasangan nomor urut 1 yaitu SHM – MAR sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanah Bumbu.

Dimomen pembagian Laptop dan modem di kecamatan Kusan Hulu, Saipul Rahman turut didampinggi oleh Tri Joko Iswanto Ketua PAC PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dan Suci Yayu Inderayani selaku Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu Fraksi PDI Perjuangan.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *