Pecinta Seni Turut Deklarasikan Dukungan Kepada SHM-MAR

CB, Tanah Bumbu – Dimomen peringatan  Hari  Sumpah Pemuda, berbagai  Kesenian tradisional Jajaran Campur sari wijaya Kusumo dan paduan suara yang tergabung dibeberapa kecamatan turut mendeklarasikan untuk memenangkan Pasangan Syafruddin H.Maming- Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) dengan Nomor Urut satu yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Priode 2021-2024.

Kami dari Penyanyi, Musisi, Dancer, Kesenian, dengan ini menyatakan siap memenagkan pasangan SHM-MAR. Bersama Rakyat Kita Menang, Pilihanku Nomor 1.

Kegiatan Deklarasi tersebut digelar  di Jalan Bata Merah Kecamatan simpang Empat, Rabu 28/10/20.

Sebelum deklarasi para pecinta seni tersebut juga turut menampilkan beberapa atraksi seperti  Reok, Menyanyi dan Dance Perfomance.

 Ketua DPC PDI Perjuangan Saipul Rahman dalam sambutan singkatnya turut mengapresiasi atas dukungan maupun deklarasi yang digelar.

” Teruslah berkarya dibidang seni, tentunya dengan berkarya sebuah bakat didalam diri kita akan makin tajam kedepannya.

Namun apabila tidak di asah tentunya bakat kita akan menumpul ujar Saipul Rahman.

Selain itu Saipul Rahman juga mengharapkan agar kedepannya Kesenian seperti ini diperhatikan Pemerintah Daerah.

Dengan diperhatikannya, tentunya mereka akan lebih semangat dalam berkarya dan ada pemasukan tambahan ekonomi untuk memenuhi kehidupan keluarganya.

Sudah tentu nama  Kabupaten kita sendiri akan lebih dikenal orang banyak melalui dibidang kesenian, ucap Saipul Rahman.

Seusai deklarasi, para  cv seni turut mendatanggani Papan Deklarasi sebagai bentuk keseriusan untuk mendukung Pasangan SHM-MAR di Kontestasi Pilkada Serentak 2020.(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *