SHM Akan Tepati Janji Jika Terpilih Jadi Bupati, Program Akan Diwujudkan

CB, Tanah Bumbu – Kandidat Bupati,  Pasangan nomor urut 1 Syafruddin H. Maming dan M. Alpiya Rahman (SHM-MAR) semakin gencar memperkenalkan visi dan misi mereka untuk  maju mengikuti kontestasi pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Di hadapan ratusan  warga sei loban,  Syafruddin H. Maming atau dengan  sapaan akrab Cuncung itu, menjelaskan bahwa apabila dirinya terpilih menjadi Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024 dirinya bersama M. Alpiya Rahman pasti mengutamakan peningkatan jalan lingkungan, jalan tani serta jalan tambak, 28/10/20.

“Kenapa jadi saya utamakan pembangunan jalan, karena infrastruktur jalan ini sangat banyak di gunakan masyarakat dalam beraktivitas untuk menyambung dan roda perekonomian warga serta mempermudah tujuan perjalanan warga, “Ungkapnya

Selain, mengutamakan program perbaikan infrastruktur, pasangan nomor urut 1 ini juga akan melakukan pembaharuan  di dalam dunia pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu yaitu akan mencetak 1.000 sarjana dalam masa jabatannya.

“Bagi bapak ibu yang mempunyai anak, yang sudah lulus SLTA sederajat dan ingin berkuliah di wilayah indonesia mana pun, nanti akan diberikan bea siswa untuk berkuliah,” Ungkap Cuncung

Kemudian, bagi mereka yang ingin menuntut ilmu agama di luar negeri lebih tepatnya ke tharim hadramaut nanti akan di beri beasiswa juga dengan tiap tahunnya 5 orang akan di berangkatkan.

Sebelumnya, saat kampanye di Desa Dwi Marga Utama, masyarakat disana lebih memilih perbaikan jalan ketimbang perbaikan interior perkantoran.

Kemudian mereka juga menyambut antusias program andalan pasangan nomor urut 1 yaitu pengobatan gratis dengan hanya membawa KTP Kabupaten Tanah Bumbu.

Do’akan saja, Jika saya terpilih sebagai Bupati maka semua Program itu akan saya tepati.

Dalam Kampanye tersebut terlihat SHM turut didampinggi oleh Saipul Rahman (SR) Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Nanang Suyigno Anggota DPRD Tanah Bumbu, Wayan Sudarma Anggota DPRD Tanah Bumbu, Syamsisar Anggota DPRD Tanah Bumbu dan Samsani Mantan Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu.

(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *