Kaum Seni dan Budaya Tanbu Deklarasikan Menangkan SHM-MAR

CB, Tanah Bumbu – Komunitas Seni Kreatif Tanah Bumbu, Kalsel, mendeklarasikan siap untuk memenangkan pasangan calon Bupati Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) pada 9 Desember nanti, Pilkada Tanah Bumbu 2020.

Kegiatan Deklarasi dilaksanakan pada (3/11/2020) malam, sehingga dukungan kepada SHM-MAR kian bertambah pada pencoblosan nanti.

Pada momen itu pula, Ketua Sketbu, Riski Nor Cahaya mengatakan bahwa deklarasi tersebut menjadi bentuk apresiasi para seniman Tanah Bumbu untuk para tokoh yang didukung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Lanjutnya, “Sejak awal berdiri Sketbu didukung dan disupport oleh tokoh muda PDI Perjuangan,” kata Riski Nor Cahaya setelah deklarasi di kediaman Syafruddin H Maming, jalan Cappa Padang, Batulicin.

Hingga saat ini, Sketbu memiliki ratusan anggota yang tersebar di seluruh kecamatan. Melalui deklarasi itu, pihaknya yakin kekuatan SHM-MAR makin bertambah besar, khususnya dari kalangan pegiat seni dan budaya.

Sebelumnya, SHM-MAR pun sudah berkampanye di 700 titik lokasi di 10 kecamatan. Kampanye paslon nomor 1 itu disambut antusias oleh masyarakat.
Jhon/rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *