PKL Krembangan Ramai Di Kunjungi Pelanggan

CB, Surabaya – Di musim wabah Pandemi Covid – 19 yang sekarang melanda di negara kita ini masih saja banyak masyarakat surabaya yang sering melintas Di Jalan Gresik , Kecamatan Krembangan tepatnya di PKL Krembangan yang setiap harinya banyak di kunjungi orang yang pengen mencicipi makanan yang ada di PKL tersebut , kamis ( 5/11/2020 ) .

PKL Krembangan ini banyak sekali menyuguhkan menu makanan seperti penyetan bandeng , penyetan belut  dan menu yang lainnya . Ada juga menu yang paling spesial bikinan Bu Sakdiah ( Mak Yah ) yaitu masakan Gule Daging Sapi dan Krengsengan yang Hooot tidak kalah dengan para PKL yang lainnya , dari kejauhan aroma masakan Mak Yah sudah bikin perut lapar sekali sehingga pengen mamper untuk mencicipi masakan tersebut .

PKL Krembangan ini sudah berdiri sejak Tahun 2014 sampai sekarang ini PKL Krembangan masih saja buat ampiran bagi warga Surabaya dan sekitarnya .

Bahkan sekarang Sentra PKL Krembangan di perlebar bangunanya guna kenyamanan bagi pera pelanggan dan nantinya Setra PKL Krembangan kedepannya akan di prakarsai oleh Bu Chotimah warga Dupak Bangunsari yang me Louchingkan senam kebugaran jasmani untuk wilayah warga Kecamatan Krembangan supaya sehat selalu dan menjaga Protokol Kesehatan di masa Pandemi .

Saat di temui oleh awak media Bu Chotimah mengatakan bahwa kedepannya Sentra PKL Krembangan semakin ramai dan berkembang pesat serta memberikan nafkah tambahan bagi keluarga para penghuni yang ada di sentra PKL ini ,” ucapnya . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *