Sigondrong Terus Berkampanye Humanis, Pilkada Tidak Memecah Persaudaraan

CB, Tanah Bumbu – Kontestasi demokrasi untuk merebut kursi Bupati Tanah Bumbu, Kalsel, semakin memanas. Akan tetapi pertarungan politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 diharapkan tidak menjadi pemecah persatuan dan persaudaraan.

Hal itu diingatkan oleh Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR), Mardani H Maming.

Lanjut Mardani, “Ini hanya Pilkada. Jangan sampai gara-gara Pilkada, kita bedingsanakan (bersaudara), kita berkeluarga jadi bermusuhan,” tutur Mardani dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

Mantan Bupati Tanbu hampir 2 periode tersebut itu mengatakan, bahwa terkait politik tentu semua miliki strategi maupun trik permainan.
Akan tetapi semuanya harus mengikuti aturan main. Tentunya masyarakat yang bisa menilai dan menentukan pilihan saat hari pencoblosan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanbu, 9 Desember 2020 mendatang.

“Jadi biar pian-pian(anda) yang menilai. Semua kandidat bagus, nomor urut 1 bagus, nomor urut 2 bagus dan nomor urut 3 juga bagus. Maka swmuanya akan kembali kepada pian-pian,” ucapnya.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan sekaligus Juru Kampanye SHM-MAR, Mardani terus mengingatkan visi misi dan program pro rakyat paslon nomor 1. Diantaranya, seperti mengembalikan program pelayanan kesehatan berobat gratis dengan hanya menggunakan E- KTP.

Pada Pilbup Tanbu tetdapat 3 paslon yang akan bertarung merebut kursi Kepala Daerah 1 dan 2.
Paslon no urut 1, Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Kemudian paslon dan nomor urut 2, Mila Karmila – Zainal Arifin, serta paslon nomor urut 3, Zairulah Azhar – Muhammad Rusli.

Hingga 6/11/2020 , ketiga paslon tersebut terus berupaya maksimal untuk merebut hati masyarakat Tanah Bumbu untuk meyakinkan mereka dalam menentukan pilihan.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *