Warga Desa Sungai Danau Minta Perbaikan Jalan

CB, Tanah Bumbu – Warga diDesa Sungai Danau Kecamatan Satu, Tanah Bumbu, Kalsel, minta jalan gang atau lingkungan di Desa Sungai Danau, Gang Swarga Kecamatan Satui masih berbatu belum dilakukan pengaspalan sehingga tidak nyaman karena masih berbatu kasar.

Warga juga minta perhatian serius dilakukan perbaikan jalan tersebut agar lebih mudah berakses untuk beraktivitas menuju ke keluar masuk gang tersebut.

Hal tersebut tampaknya sesuai dengan program visi dan misi SHM-MAR untuk perbaikan infrastruktur jalan lingkungan dan Desa.

Ketika SHM menyampaikan hal itu disaat sedang kampanye bersama Burhansyah, (jurkam SHM-MAR), Sahripin, Hj. Ernawati (Anggota DPRD Tanbu), Ustad Yudi, Habib Ahmad Bahasim dan Guru Irfan,(7/11/2020).-

Pada momen itu, M.Alfiya Rahman, calon wakil Bupati Tanah Bumbu, berjanji bila terpilih ia akan segera melaksanakan amanah rakyat tersebut.
Karena itu sesuai dengan program Tridarma Pembangunan dan Visi-Misi SHM-MAR.
Diantaranya, perbaikkan insfaktruktur jalan kecamatan antar desa , Pendidikan Gratis, Kesehatan , pengobatan Gratis, bersalin serta Caesar Gratis,1000 beasiswa, siswa berpretasi, yang dibiayai yayasan enam sembilan hingga ke jenjang S.1, S.2 dan S.3, serta hajat orang banyak lainnya.

Drs.H.Buhansyah sebagai juru kampanye Paslon nomor urut 1 (tu), mengajak warga ayo kita pilih Syafruddin H Maming-M. Alphiya untuk Rahman Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Priode.2021-2014 pada 9 Desember mendatang…..jangan salah pilih !!!. “Bersama rakyat kita menang”.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *