Launching L-JIYA Dan Kopi Darat Perdana Di Gantangan SRB Simo Rukun

CB, Surabaya – Acara di bukanya Lounching L-JIYA ( Lembaga Juri Independen Surabaya ) yang di adakan di gantangan SRB Simo Rukun , Kecamatan Simo Mulyo Surabaya ini sangat diminati oleh seluruh para juri yang ada diwilayah surabaya dalam penjurian burung berkicau , kamis ( 5/11/2020 ) siang .

Dalam acara Launching L-JIYA ini juga turut mengundang para juri – juri yang ada di SBC bosem krembangan dan para juri SRB Simo Rukun serta atvokad ( Pengacara ) , Ketua Pendiri H.Rofek , Ketua L-JIYA Choirul Sholeh dan para perwakilan juri yang ada di seluruh surabaya , acara ini dikemas dalam tanya jawab oleh para juri dan di jawab oleh Advokad ( Pengacara ) andai kata para juri mendapat perlakuan oleh para perserta yang kurang baik seperti halnya dalam penilain atau yang lainnya dan menyebarkan berita yang gak enak di Medsos sehingga para para juri merasa resah .

Dalam sambutannya Harun selaku kordinator Juri yang ada di SBC busem krembangan dan di SRB Simo Rukun surabaya ini mengatakan bahwa di Lounchingkanya L-JIYA ( Lembaga Juri Surabaya ) untuk melindungi para juri apa bila terjadi permasalahan dengan para peserta , karena sering kali para peserta itu kurang puas hasilnya dengan penjurian dari tim juri tersebut . Akhirnya tercetuslah satu lembaga yang dinamakan Lembaga Juri Independen Surabaya , jadi pada intinya Visi dan Misinya tidak lain adalah para Juri yang ada di gantangan New SRB dan SBC Busem seringkali mendapat lecehan terutama di Medsos Face Book , Instalgram dan lain sebagainya ,” ucap Harun .

Setelah tanya jawab acari Launching L-JIYA ini di teruskan dengan acara ramah tamah dan berjalan dengan aman dan tertib serta pemotongan tumpeng oleh H.Rofek selaku pendiri L-JIYA dan pemilik gantangan di SRB simo rukun dan SBC busem krembangan . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *