Obati Rindu, Komunitas Hodonk Menggelar Kopdar ke – V

CB, SURABAYA – Minggu 1 November 2020 Pukul 19.00 WIB, Komunitas Hodonk Menggelar Acara  Kopdar yang beberapa waktu Ini sempat vakum dikarenakan adanya pendemi covid-19. Dengan tekad dan niat acara Kopdar tersebuat akhirnya bisa di gelar dengan mendapatkan izin oleh pihak setempat,

Acara Kopdar yang seharusnya di gelar tiap bulan ini bertujuan mempererat tali silahturahami sesama anggota Komunitas Hodonk, yang bertujuan juga untuk pembahasan bersosial sesuai visi misi komunitas hodonk, dan tentunya digelarnya Kopdar ini sekaligus merencanakan kegiatan- kegiatan bersosial yang sudah tertulis jelas di dalam visi misi komunitas hodonk ini terbentuk, yaitu bersosial kepada panti asuhan dan panti jompo di daerah wilayah Jawa Timur dan masyrakat yang membutuhkan.

Acara Kopdar ke-5 ini di gelar di daerah Demak Timur gang 8 Surabaya di kediaman salah satu anggota komunitas hodonk yang bernama Edo dan dibantu oleh seluruh anggota komunitas hodonk wilayah Demak Timur.

Acara tersebut di hadiri langsung sekumpulan anak yatim piatu dari lokasi wilayah Demak Timur tersebut, karena akan di langsungkan pemberian santunan berupa uang  kepada anak yatim piatu yang hadir, di wakili oleh penasehat hodonk abah Sultony dan ketua hodonk Iswandi Umar.

Setelah acara pemberian santunan anak yatim piatu. Tidak lupa di lakukan doa bersama  semua anggota komunitas hodonk yang sekaligus di pimpin  langsung oleh Ustadz Ghofur, dengan penuh harapan komunitas hodonk selalu di beri kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan visi dan misi bersosial dan menjalin silahturahmi antara satu sama yang lain dan tentunya semoga semua anggota komunitas hodonk di beri kesehatan dan perlindungan selalu oleh Allah SWT. Amin Yarobal Allamin…..

KOMUNITAS HODONK tetap menjaga semboyan KITA BUKAN SEDARAH TAPI KITA SAUDARA !!!

Semboyan itulah yang selalu di pegang teguh oleh semua anggota komunitas hodonk dan terciptalah rasa seduluran yang sangat sangat istimewah di dalam komunitas hodonk ini

Salah satu warga di daerah Demak Timur, ditanya soal komunitas hodonk ini mengatakan,”  ya awalanya saya sempat kaget si… rombongan datang sangat banyak dan terlihat sangat kompak dengan wajah yg sangar2 dimayoritasi  anak muda-muda, ya saya salut tujuan di bentuknya anggota tersebut semata-mata untuk bersosial dan saya melihat secara langsung pemberian  santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang hadir, ya harapan saya, generasi muda seperti ini lah yang patut di acungi jempol karena melakukan hal yang positif dan bermanfaat, doa saya agar tetap kompak selalu komunitas hodonk dan tetap semangat dalam melakukan kegiatan bersosial,”jelasnya

Walaupun kita bukan sedarah tapi kita saudara, walaupun berbeda kasta tapi kita tetap saling menghargai dan kita Saling melengkapi saling merangkul dan bergotong royong ya itulah kita HODONK CREW !!! (Andi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *