Acara Anniversary 1 Tahun Komunitas Hodonk Sukses

CB, SURABAYA – Minggu, 8 November 2020, Komunitas Hodonk menggelar acara Anniversary tepat pukul 19.00 WIB. di jalan Bumi Sari Praja Surabaya, berjalan dengan sukses.

Acara tersebut di laksanakan setelah mendapat ijin dari pihak setempat dan tidak lupa semua tamu undangan dan yang bersangkutan tetap menjalankan protokol (mencuci tangan, test suhu tubuh dan memakai masker) sesuai aturan pemerintah.

Acara ini terlihat dan terkesan sangat meriah dan terasa begitu sangat berkesan karena suasana kekeluargaan yang sangat erat, di tambah indahnya menjalin tali silahturahmi antara satu dengan yang lain, begitu pula  acara Anniversary Hodonk ini kedatangan  beberapa tamu undangan spesial dari ketua Pemuda Pancasila  Wilayah Sambikerep, yaitu Joni, selain itu Bapak RT 10 RW 05 Bumisari Ismail Djauhari, Penasehat hodonk Sultoni, PSHT perwakilan wilayah Surabaya Barat Subandi, Komunitas Arsuke Ariffudin, dan Komunitas Mabes 86 Menganti Rohim.

 

 

 

 

 

 

 

Acara dimulai  penyambutan ketua panitia Anniversary 1 Tahun kominiats Hodonk, Fandy di lanjut sambutan komunitas Hodonk Iswandi Umar yang menyampaikan beberapa pesan untuk semua anggota komunitas tetap menjaga seduluran dan bersosial dan memepertegas visi misi komunitas hodonk ini, begitu di lanjut sambutan  penasihat Hodonk, aba Sultoni.

Berikutnya Sambutan perwakilan tamu undangan dari,  Ormas Pemuda Pancasila,  Arsuke, Mabes 86 Menganti, dan PSHT.

Setelah acara sambutan di lanjut Pemberian cendra mata kepada tamu undangan yang mengahdiri Anniversary Komunitas Hodonk

 

 

 

 

 

 

“Tidak Terlupakan sebagaimana seperti visi misi komunitas Hodonk ini bersosial, telah mengahdirkan beberapa anak yatim piatu dan langsung memeberi santunan Anak Yatim Piatu yang menghadiri acara terasa sangat berkesan, di kesempatan seperti ini pun komunitas Hodonk tidak pernah lupa atau melupakan untuk bersosial. Betul-betul sangat istimewah sekali jiwa bersosialnya seluruh anggota komunitas Hodonk ini,” ungkap cak ely warga Bumisari Praja Surabaya kepada wartawan cahaya baru.

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian di lanjut doa bersama yang di pimpin langsung oleh Ustad Hasan, sebelum melanjutkan simbolis pemotongan tumpeng dan doa penutup di pimpin oleh Ustad Hasan.

Dilanjutkan acara ramah tama selagi mencicipi hidangan yang di sajikan dan di selingi pembagian doorprize kepada semua yang menghadiri acara Anniversary 1 Tahun komunitas Hodonk.

Sultoni mengatakan,” Harapan saya komunitas hodonk ini kedepannya makin luas anggotannya dan bisa makin memberi manfaat kepada  orang yang membutuhkan, tapi tetap menjaga seduluran bersosial, sukses selalu komunitas HODONK, ( KITA BUKAN SEDARAH TAPI KITA SAUDARAH ),” ungkap Sultoni selaku penasehat Hodonk. (Andi/Huda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *