Amerika Serikat Diambang Kebahayaan

CB, SURABAYA – Sekarang ini Presiden Amerika Serikat Donald Trump, membawa Bencana untuk masyarakat Amerika Serikat dan warganya. Selama ini di seluruh dunia mulai dari ilmuwan dan pakar kedokteran untuk menyelamatkan Negara dan kesehatan, ternyata dengan Presiden Amerika Serikat ditindas dan tidak digubris.

Maka dari itu, penyakit covid-19 di Amerika Serikat merajalela. Presiden Amerika Serikat banyak komentar yang terkesan tidak masuk akal dan seakan-akan menghasut masyarakat tujuan kebahayaan.

Dalam keterangannya, tidak perlu pakai masker, tidak perlu jaga jarak, sesudah hawa panas covid-19 hilang dengan sendirinya. Tapi ternyata masyarakat Amerika Serikat terjangkit covid-19 sampai 8 Juta lebih dan yang meninggal sampai 22 ribu lebih, namun dia sendiri (Presiden Amerika, Red) juga diserang covid-19.

Kalau tidak pakai masker, usulan ilmuwan dan pakar kedokteran setengah bergurau, Amerika Serikat bisa diambang kebahayaan. Sebab masyarakat ketakutan tertular Covid-19 dan ekonomi, kemajuan bisa tersendat-sendat.

Merasa pintar diri hingga ambur-amburkan uang Dolar untuk memonopoli Vasin di seluruh dunia sampai habis 66 Juta dolar (6 negara) gagal. Nyatanya vasin tidak bisa muncul.

Covid-19 (SARS-cov-2) ini atau virus asal usulnya melewati ikan salmon yang mengisap gizi dan kekuatan akhirnya jadi kebal. Itu asal usulnya dari virus Flu keras N1-H1.

Presiden Amerika Serikat sekarang ini jiwanya sombong diri tidak memandang teman atau sekutu. Negara-Negara sekutu bisa ditindas atau diperas, semua dikerjain termasuk Perancis, Jerman dan lainnya.

Maka dari itu, negara-negara hampir seluruh dunia sudah tidak menggubris omongan-omongan pejabat-pejabat Amerika Serikat. Dan semua itu bisa pengaruh kepercayaan Amerika Serikat didunia. Dan efek belakang bisa pengaruh dolar Amerika didunia, orang tidak mau pakai itu bisa meremukan Amerika Serikat dan menghancukan ekonomi. (Guru Besar Alam Semesta)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *