Sudah Diketahui, Maju 1 Langkah Covid-19 (SARS-CoV-2)

CB, SURABAYA – Perlu diketahui belakangan ini kejadian muncul di kota Cintou Chinais, akhirnya ditelusuri yang 9 orang terjangkit Covid-19 bulan 10, Tanggal 9 Oktober 2020, di isolasi 377 orang yang ada hubungannya dengan 9 orang tersebut.

Maka dari itu, pakar kedokteran dan ilmuwan langsung turun lapangan mencari sebab munculnya Covid-19. Dari penelitihan, akhirnya menemukan Covid-19 itu dari ikan Salmon (on-corhynchus)

Ikan Salmon ini banyak bergizi dan hidupnya dibawah laut yang suhunya harus 16 derajat Celsius, akhirnya virus masuk ke ikan itu banyak menyedot gisinya menjadi kuat dan kebal.

Akhirnya ikan yang bervirus itu dimakan manusia lalu menyeberang ke tubuh manusia, sebab manusia badannya juga banyak gizi. Akhirnya ditubuh manusia berkembang cepat menggerogoti saluran-saluran tubuh manusia menimbulkan racun keras.

Maka dari itu, manusiai harus memamkai masker untuk mencegah penyeberangan Covid ke orang lain dan orang lainnya juga harus Makai masker untuk mencegat masuk ke badan. Kalau manusia bisa menjaga jarak 1 Meter sampai 2 Meter, Covid-19 penyeberangannya tidak sampai ke hidung dan mulut orang lain.

Demi keselamatan bersama harus kita taati pengertian ilmu kesehatan harus memakai masker dan jaga jarak, agar tidak sampai ke orang lain (melalui udara mulut dan kecipratan luda orang lain). (Suhu Besar Alam Semesta)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *