Kecamatan Sosoh Buay Rayap Gelar Sosialisasi Advokasi Hukum Tipikor

CB. Sosoh Buay Rayap Oku – Kecamatan Sosoh Buay Rayap menggelar Sosialisasi Advokasi Hukum Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), yang dihadiri oleh, Camat SBR, Kadin PMD Oku, Kanit Tipikor Oku, Polsek SBR, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa SBR, serta tim pendamping profesional sekecamatan Sosoh Buay Rayap. Di Ruang Aula Kecamatan Sosoh Buay Rayap,  Kamis (19/11/2020).

Camat SBR, Amin Baladi mengatakan dilaksanakan sosialisasi tersebut, untuk meningkatkan pemahaman dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, khsusunya dikecamatan Sosoh Buay Rayap, maka dari itu manfaat kanlah latihan ini semaksimal mungkin, silahkan bertanya apa saja yang masih belum dimengerti. Jelasnya

Selain itu, untuk menciptakan wilayah birokrasi yang bersih dan jujur serta dapat melaksanakan tugas dan fungsi guna melayani masyarakat secara profesional. Serta dapat memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan korupsi dan dapat menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel.’’ Paparnya.

” Laporan penggunaan Dana desa, tidak perlu tergesa gesa atau terlalu cepat, dan jangan juga terlalu lambat, harus seteliti mungkin, supaya kita terhindar dari tindak pidana korupsi, itulah gunanya diadakan sosialisasi advokasi hukum Tipikor hari ini,” pintanya sembari menutup sambutanya.(Yuliantomi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *