Saat SHM-MAR Kampanye, Pedagang Kecil Kebagian Rezeki

CB, Tanah Bumbu – Para pedagang Kecil turut ketiban rezek ketika pasangan calon SHM-MAR berkampanye.

Dalam kontestasi piliti Pemilihan Kepala Daerah 2020.

Momen kampanye tampak tak disia-siakan para pedagang kecil. Sebut saja saat kampanye Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Muhammad Alpiya Rakhman di Kecamatan Simpang Empat.

Berjumlah ratusan massa yang datang menghadiri kampanye pasangan calon Bupati Syafruddin H Maming ini menjadi berkah tersendiri bagi puluhan pedagang pentol, pedagang eskrim atau pedangang roti lainnya, (20/11/2020).

Seorang pedagang roti di lokasi kampanye mengakui kegiatan kampanye paslon nomor urut 1, SHM-MAR menjadi berkah bagi dirinya bersama pedang lain kecil lainnya.

“Saya lihat setiap kegiatan kampanye pasangan nomor urut 1 ini, para pedagang semakin bertambah banyak, mirip pasar saja, tutur Saniah.

Menurut Saniah, kampanye SHM-MAR sangat dirasakan manfaatnya.
Ini seperti menjadi tanda jika mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati masyarakat bakal sejahtera.

Sementara itu, dalam kampanye, Cawabup Alpiya mengingatkan kepada warga agar memilih calon Bupati secara teliti.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, pian (anda-red) kalau memilih lihati-lihati jua, siapa calon Bupati dan Wakilnya. Kemudian pian lihat siapa yang berperan di belakang mereka,” tuturnya.

Pada momen khusus ini Alpiya juga menyampaikan salam dari Cabup SHM yang tak bisa berada di hadapan warga lantaran harus berbagi jadwal kampanye di tempat lain.

Pada momen itu turut berhadir dalam kampanye, anggota DPRD Tanbu seperti H Abdul Kadir, H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDIP dan Dading Kalbuadi dari Partai Grindra. Jhon/rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *