Mancing Bersama Dimuara Saluran Pembuangan Air Limbah Tambak Udang

CB, Lumajang – kebersamaan itu indah dengan adanya kegiatan aktifitas warga lumajang khususnya warga yosowilangun sendiri untuk mancing bersama dimuara saluran pembuangan air limbah tambak udang PT Bumi Subur dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, minggu 22/10.

Libur panjang masyarakat antusias mengejar waktu ketika musim panen udang menurut salah satu pemancing sebut saja Nicho warga Kebonsari ketika ditanya mengatakan bahwa kalau pas musim panen ikan selalu datang bisa dikatakan mengejar air limbah disaluran pembuangan air limbah tambak,”imbuhnya.

Awak media lakukan investigasi apakah benar apa yang telah disampaikan oleh ketua keamanan tambak Udang PT Bumi Subur sebut saja Untung melalui selulernya mengatakan bahwa hari minggu adalah panen telakhir silahkan di cros-cek pak..setelah beberapa tim investigasi lakukan cros-cek ditempat memang dibenarkan puluhan pemancing disungai saluran tersebut sangat memuaskan hasil pendapatan-nya,”jelasnya.

Macing bersama di pembuangan saluran limbah tambak udang itu sangat digemari oleh masyarakat pasalnya ketika air limbah menyebar, ikan ikan pada mengejar bisa dikatakan karena banyaknya sisa sisa makanan udang menurut salah satu pemancing,”ujarnya.

Tak heran masyarakat sendiri merasa senang ketika waktu panen penghobby mancing sangat sekali menggemari dilokasi muara tersebut, tetapi kenapa kok ada yang mengatakan jika musim panen udang, ikan pada kabur, nah ini yang menjadi pertanya’an bagi sebagian lapisan masyarakat sendiri,”ungkap untung selaku ketua ke amanan.

Masih menurut Ketua keamanan dengan adanya masalah yang bertubi tubi yang dihadapinya Untung menegaskan dan membantah bahwa semua itu tidak benar buktinya setiap hari liburan pemancing tambah banyak dilokasi pembuangan air limbah tersebut,”ucap untung.(har/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *