Walaupun Hujan Tidak Mengurangi Semangat Warga Kusan Hulu Sambut ZR Paslon Idaman

CB, Tanah Bumbu  – Tampak begitu antusias dan kegembiraan di saat masyarakat menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar (ZA) di desa-desa Kecamatan Kusan Hulu, (24/11/2020).

Sebagai contoh di Desa Wonorejo ketika Zairullah beserta rombongan tim pemenangan disambut oleh kelompok kesenian warga bali dengan lantunan alat musik tradisional dan Tarian Pendet.

Meskipun dalam suasana diguyur hujan, namun tidak memadamkan semangat masyarakat untuk menyambut kedatangan calon pemimpin Bumi Bersujud yang mereka idam-idamkan selama ini.

Pada momen itu, Zairullah menyampaikan bahwa dirinya bersama tim telah mempersiapkan program-program pembangunan yang akan membantu dan mensejahterakan masyarakat.

Zairullah menyebutkan bahwa majunya dirinya sebagai Calon Bupati nanti yaitu untuk memperbaiki dan meratakan pembangunan yang ada Tanah Bumbu termasuk di daerah pedesaan.

Pada dasarnya, adapun permintaan yang disampaikan oleh warga secara tertulis dan lisan dalam rangkaian kunjungan Zairullah di hari tersebut yaitu diantaranya agar dapat dilakukan pengerasan dan pengaspalan jalan, pengadaan lampu penerang jalan, pemasangan listrik di rumah, pembuatan wc, dan pembangunan musholla.

“Dari kunjungan kita desa-desa, sudah kita tampung aspirasi dan apa yang menjadi keinginan Bapak dan Ibu semua, dan untuk mewujudkan itu akan kita lakukan setelah kemenangan kita sesudah 9 Desember,” papar Zairullah.

Selain menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang tinggal di pedesaan, Zairullah juga berharap agar kerukunan antar umat beragama dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik seperti yang ditunjukkan oleh warga Desa Wonorejo.

Tidak lupa dikatakan Zairullah bahwa di masa pemerintahannya nanti, ia akan mengembalikan majelis pengajian di istana anak yatim, pembangunan rumah tahfidz penghafal Al-Qur’an di setiap desa, dan menyantuni anak yatim, janda, orang jompo, fakir miskin dan guru mengaji.

“Demi mewujudkan itu semua, 9 Desember nanti kita semua datang ke TPS dan menggunakan hak suara Bapak dan Ibu serta mohon doa dan dukungan Bapak dan Ibu semua memilih Nomor Urut 3 agar memberikan keberkahan di Kabupaten yang kita cintai ini” ajak Zairullah.
Jhon/rel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *