Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Jajaran Polsek Gresik Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan

CB, Gresik  – Kegiatan penyemprotan disnfektan yang dilakukan oleh Polsek Kota ini bertujuan untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran Virus Covid-19 diarea komplek  pemukiman warga yang ada diwilayah Kelurahan ngipik berada diwilayah hukum Polres Gresik ,Sabtu ( 12/12/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disnfektan ini ditempat -tempat berkumpulnya warga tepatnya diarea komplek pemukiman warga yang ada di Kelurahan ngipik Kabupaten Gresik dengan sasaran di area rumah warga dan jalan kampung yang ada disekitar lokasi yang bisa jadi penyebab penularan Virus Covid -19 .

Kapolres Gresik AKBP.Arief Fitrianto S.H.S.I.K.M.M ,menghimbau ,kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid -19 .ini langkah kita dalam mengantisipasi penularan Virus Covid -19 yang ada diwilayah Polres Gresik khususnya di Polsek Gresik Kota,”ucapnya .

Kapolres Gresik juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan yaitu selalu memakai masker ,sering mencuci tangan ,menjaga jarak serta menjaga kesehatan diri kita sendiri dan keluarga kita .

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif serta lindungan Allah SWT . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *