Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Adakan Lomba Kuis Cerdas Cak Tejo , Di Gedung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya

CB, Surabaya  –  Road Show Cak Tejo karo pacar e Ning Surti Sobo Warkop, yang dilaksanakan mulai tanggal 14/12/2020 sampai (18/12) di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, sudah mendapatkan 50 perserta yang di lombakan untuk merebut juara 1, juara 2 dan juara 3, di Gudung Patria Tama Satlantas Polrestabes Surabaya, Selasa (22/12/2020).

Dalam pelaksanaan lomba tersebut Satlantas Polrestabes Surabaya mengutamakan dan melaksanakan Protokol Kesehatan, peserta di wajibkan pakai masker dan jaga jarak, tujuan dari lomba cerdas Cak Tejo adalah supaya masyarakat paham dan mengerti serta mentaati tentang peraturan lalulintas dijalan raya guna menekan angka kecelakaan di jalan.

Dari 50 peserta hanya di ambil 3 peserta untuk juara 1, juara2 dan juara3, yang memenangkan kuis cerdas Cak Tejo, untuk juara ke 1 di menangkan oleh Drs Semino MTD sebesar uang pembinaan dari Sponsor Wings Food Rp.2.000.000.- ( dua juta rupiah) sedangkan juara ke 2 oleh Daim Yanto, sebesar Rp. 1.500.000,-( satu juta lima ratus rupiah) dan juara ke 3 oleh Suri Baktiar sebesar Rp.1.000.000,-( satu juta rupiah).

Kasat Satlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, menjelaskan bahwa Program Cak Tejo ( Cakep Tertib Jogo Suroboyo) adalah program dari Satlantas Polrestabes Surabaya, untuk mengedokasi masyarakat Surabaya dan meminimalisir angka kecelakaan dijalan.” Kami berharap melalui program tersebut, masyarakat semakin taat dan patuh terhadap peraturan perundang undangan tentang lalulintas,” imbuh AKBP Teddy.

“Dipilihnya Warkop warkop di Surabaya paling tepat untuk kampanye tertib berlalulintas di jalan dan sekaligus menghimbau penerapan Protokol Kesehatan yang terus digaungkan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya melalui Program Cak Tejo Karo Pacar e Ning Surti Sobo Warkop.

“Ayo Rek Jogo Suroboyo” Stop Kecelakaan, Stop Pelanggaran, demi keselamatan untuk kita semua. Dalam acara lomba kuis cerdas Cak tejo, merebutkan juara 1, 2 dan juara 3 keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya . ( sis )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *