Sambut Malam Pergantian Tahun, Kades Kepatihan Gelar Istighosah Dan Doa Bersama

CB, Gresik – Dalam rangka menyambut tahun baru 2021, Kepala Desa Kepatihan H. Dodik Suprayogi mengadakan istighotsah dan doa bersama dengan aparatur Pemerintahan Desa dan sejumlah jajaran perangkat deaa beserta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Kepatihan di pendopo balai desa Kepatihan, Kecamatan Meganti Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis (31/12/2020).

Dirinya mengajak aparatur pemerintahan Desa Kepatihan dan masyarakat untuk menyambut malam pergantian tahun 2020 menuju tahun 2021 dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah SWT dengan berdzikir dan berdoa bersama agar di tahun 2021 Desa Kepatihan lebih baik lagi, khususnya bagi masyarakat Desa Kepatihan lebih sejahtera, amin, ”Ucap H. Dodik Suprayogi Kades Kepatihan saat memberikan sambutan.

Dia juga menghimbau pada masyarakat yang ada di Desa Kepatihan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

“Anak-anak muda saya himbau jangan minum-minum (miras) atau mabuk mabukan, ayo kita isi perayaan tahun baru dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kedepannya kita lebih baik lagi, ”ajak kades yang akrab di sapa Lurah ini.

Kepada para aparatur pemerintahan, Lanjut dia, agar bekerja dan melayani masyarakat dengan baik demi Desa Kepatihan yang lebih baik.

“Untuk itu saya minta agar tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kita, ” Pintanya.

Istighotsah dan doa bersama serta seruan dan motivasi kepada masyarakat yang dilakukan Kades Kepatihan ini, mendapat sambutan baik dari Rahmat Hidayat salah satu tokoh masyarakat Desa Kepatihan Atim Susanto.

“Terimakasih kepada pak lurah yang telah memberikan suport serta masukan-masukan kepada kami para pemuda, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin kami yang bijaksana, amanah, dan merakyat, ”ucap Amri

Usai acara menyambut tahun baru 2021, suasana keakraban antara warga bersama Kepala Desa Kepatihan sangat terlihat penuh canda tawa sambil ngobrol santai bersama Kades meskipun diiringi rintik hujan ringan di Pendopo Balai Desa Kepatihan. (Guh/Tof).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *