Peresmian Gapura Kodim 1022 Tanah Bumbu

CB, Tanah Bumbu – Peresmian Gapura Kodim 1022-TNB dilakukan oleh Komandan Korem 101 Antasari Brigadir Jendral TNI Firmansyah, (4/01).

Pada momen itu Firmansyah mengucapkan bersyukur dan berharap Gapura Kodim 1022 Tanah Bumbu dapat menumbuhkan rasa bangga serta rasa memiliki satuan Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Selain itu diharapkan prajurit Kodim 1022 Tanah Bumbu tetap bersemangat dalam bekerja, berbakti, dan berkarya demi bangsa dan negara.

Danrem juga “Berpesan kepada prajurit jagalah nama baik satuan Kodim 1022, pribadi, dan keluarga tetap memberikan gagasan dan karya terbaik, tegasnya.

Sementara itu Dandim 1022 Tanah Bumbu, Letkol CPN Rahmat Trianto berterima kasih kepada pemerintah daerah Tanah Bumbu atas bantua pembangunan Gapura.

“Pembangunan Gapura ini kami kejar tanyang setelah TMMD dengan cuaca yang kurang mendukung. Ahamdulillah dapat menyelesaikan dalam satu bulan.

Alhamdulillah Gapura Kodim 1022 Tanah Bumbu sudah dua yang di selesai,” katanya.

Pada acara ceeimonial itu turut dihadiri oleh, Sekda Tanah Bumbu, Waka Polres Tanah Bumbu, dan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *