Bupati Tanbu Sambut Kedatangan Pangdam VI/MLW

CB, Tanah bumbu – Bupati Tanah, Bumbu, Kalsel, H. Sudian Noor tueut menyambut Kunjungan Pangdam VI/ Mulawarman dalam giat peresmian Koramil 1022-08/Mantewe bertempat di Aula Makodim 1022/Tanah Bumbu, Selasa (05/01/2021).

Pada momen itu Pangdam VI/Mulawarman, Mayjend TNI Heri Wiranto, MM, MT.r(Han) meresmikan Koramil 1022-08/Mantewe, Kecamatan Mentewe.
Kedatangan Pangdam juga sekaligus sebagai kunjungan kerja di Markas Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Selain Bupati Tanbu, H. Sudian Noor juga turut dihadiri oleh Danrem 101/Ant, Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si, M.Tr (Han), Kapolres Tanbu AKBP Himawan Saragih, S.H, S.I.K. beserta jajaran Kodam, Korem, Kodim 1022/Tnb, serta unsur Forkopimda lainya.

Pada kesempatan itu bupati Tanbu, H. Sudian Noor juga menyerahkan Cinderamata kepada Pangdam VI/Mlw.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu menyampaikan terimakasih dan menyambut s3kaligus mengapresisasi atas kedatangan Pangdam VI/Mlw di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami berterimakasih dan mengucapkan Selamat Datang atas kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M.Tr (Han) beserta seluruh rombongan di Bumi Bersujud,” ungkap Sudian Noor.

Dikatakan Sudian Noor, kunjungan dari Pangdam tersebut memberikan makna tersendiri untuk Pemerintah Daerah dan masyarakat untuk memelihara sinergitas yang harmonis antara TNI dengan segenap elemen di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Karena itu ia mengharapkan agar hubungan baik antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dapat terus terjaga guna mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu yang aman dan damai.

“Dan kita semua berharap agar stabilitas keamanan masyarakat di Bumi Bersujud dapat terus terjaga dengan adanya sinergitas Pemerintah Daerah, TNI-Polri, yang terus terjalin dengan baik ini,”tutur Sudian Noor.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *