Akibat Menuduh Mencuri Hanphone Terjadi Penusukan Korban Tersungkur

CB, Lumajang – pergaulan diantara teman atau sahabat sehingga tidak bisa mengendalikan dirinya sehingga terjadi saling tuduh akhirnya terjadi berkelahian sehingga memakan korban penusukan yang dilakukan oleh pelaku yang berenisial Ya alis Ni 27 warga Dsn Kerajan Kidul Desa Selokgondang Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang,

Hal ini Korban masih bisa terselamatkan oleh beberapa masyarakat yang tahu dengan kejadian waktu itu sehingga korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk lakukan pertolongan medis,Rabo 6/1.

Kronologis awal mulanya  Yani dengan cara menusukkan sebilah pisau ke arah perut  akan tetapi di tangkis oleh korban sehingga mengenai lengan tangan sebelah kiri dan paha sebelah kiri hingga mengalami luka robek.

Korban Hesa Saputra,19  alamat Dsn,Tugulasi Rt 01 Rw 01 Desa Pandansari Kecamatan Kedungjajang kabupaten lumajang.

Kronologis yang kami himpun  Hesa Saputra ada di kos yang disaksikan Nurul Afifah  yang bertempat di Jln. Soekarno – hatta Ds. Kutorenon Kec. Sukodono, tak lama kemudian  Yani datang dan menuduh  Hesa Saputra mencuri HP miliknya pada waktu ngopi bareng di cafe toga 1 bulan yang lalu tetapi  Hesa Saputra tidak merasa mengambil hp milik Yani,”tuturnya.

 “Akhirnya terjadilah cekcok mulut diantara kedua belah pihak dan tak lama kemudian pelaku mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya kemudian pelaku menusukkan sebilah pisau tersebut ke arah perut korban untungnya korban berusaha untuk menangkis sehingga mengenai lengan tangan sebelah kiri dan paha sebelah kiri yang mengakibatkan luka robek lalu pelaku melarikan diri,”ucap saksi.

Menurut kapolsek Sukodono Akp Ahmad Sutiyo S.H. Kasus ini masih dalam penyelidikan dan untuk pelaku saat ini melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi harapan kapolsek pelaku lebih baik menyerahkan diri saja,”ujar kapolsek Sukodono kepada awak media,(Hardy/Gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *