H. Zairullah Azhar Akan Ajak Wartawan Turun Ke Desa-Desa

CB, Tanah Bumbu – Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu,Kalsel, HM, dr. Zairullah Azhar mengatakan akan siap melakukan kunjungan rutin ke pelosok desa diwilayah Kabupaten Tanbu setelah dia resmi memimpin Kabupaten Tanah Bumbu nanti.

Bagi Zairullah Azhar kunjungan ke desa-desa merupakan agenda penting, baik sebagai ajang menyamakan visi misi dengan perangkat desa dan sekaligus dapat memantau langsung permasalahan maupun potensi yang dapat digarap di desa tersebut kedepannya.

“Dalam wcana berkunjung ke desa-desa itu, saya harapkan nanti para wartawan bisa mengikuti. Hal ini penting agar wartawan bisa menyajikan pemberitaan yang nantinya bisa bermanfaat bagi desa tersebut,” ungkapnya, Minggu (10/1/2021) disaat kegiatan silaturahminya bersama Insan Pers dan Diskominfo Kabupaten Tanbu yang dimpimpin oleh Kadis Kominfo Tanbu Ardiansyah, S. Sos.

Dengan memberikan pemberitaan yang bermanfaat bagi desa, diharapkan dapat menjadi sebuah masukan bagi steakholders terkait dalam membangun desa tersebut agar lebih baik lagi kedepannya.

Lanjutnya, “dengan menyajikan berita-berita yang bisa memberikan motivasi, ide-ide baru hingga mampu membuat orang lain tergerak untuk bisa mengembangkan desa-desa yang ada di Kabupaten Tanbu,” ucapnya.

Pada momen tersebut dia juga mengingatkan wartawan dalam menulis berita agar bisa dilengkapi dengan data valid sehingga berita yang disajikan benar-benar akurat dan faktual.

”Wartawan harus profesional dalam menulis, jangan asal tulis. Berita itu harus jelas, berikut dicantumkan inisial penulisnya,” tegasnya.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *