Desa Bendoharjo Berhasil Bangun Jalan Cor Blok Panjang 320 Meter

CB, Grobogan Warga Bendoharjo kecamatan Gabus kabupaten Grobogan ikut merasa senang.

Jalan yang biasa mereka lalui menggunakan dastu sekarang berubah menjadi Cor Blok tepatnya di dusun Bendo RT 03 Rw 02. Tak hanya itu di dusun Soko juga ada pembangunan Drainase yang mendapatkan bantuan secara langsung dari penerintah provinsi melalui kantor BBWS Pemali Juana tahun 2020 pada Program Tata Guna Air Irigasi (PTGAI) sehingga ikut menunjang dan meningkatkan swasembada pangan terutama produksi beras.

Mulyadi, perangkat desa setempat saat ditemui media CB di kantor desa di dampingi perangkat yang lain menyatakan bahwa program tahun 2021 kades Bendoharjo tetap melakukan pemerataan pembangunan jalan seperti pembangunan jalan seperti kegiatan cor blok seperti dusun Jamur,Soko,Undaan dan Bendo.

“Tahun 2021 pemerintah desa tidak hanya mengurusi melakukan pencegahan Covid-19 saja,tetapi ada beberapa fisik yang kita bangun seperti pembangunan Cor Blok seperti Jalan yang ada di Soko,Bendo,Undaan,Padas dan Jamur.Selain itu juga ada penanggulangan kemiskinan seperti pembangunan RTLH(Rumah Tidak Layak Huni) yang berjumlah 8 unit dengan anggaran sebesar Rp.15 juta”ungkapnya.

Sunarto, kades Bendoharjo yang berprofesi sebagai pengusaha mebel mengungkapkan pihaknya mengapresiasi warga Bendo bahwa di saat pandemi Covid-19,Warga selalu antusias bila diajak membangun jalan.Hal tersebut tak lepas dari peran pemerintah pusat maupun provinsi yang juga ikut memikirkan nasib desanya.(S.N.Liza)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *