Tim Itjenal Laksanakan Review Laporan Keuangan DI Koarmada II

CB,Surabaya – Tim Inspektoran Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) yang dipimpin oleh Kolonel Laut (S) Suprihandono, S.E., M.A.P. Irut Prosa Itjenal selaku Ketua Tim tiba di kantor Keuangan Wilayah (Kuwil) Koarmada II Surabaya untuk melaksanakan Review Laporan Keuangan Semester II Tahun Anggaran 2020 Kamis (14/1/21) .

Kedatangan Tim Itjenal ini disambut langsung oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan, S.E. yang didampingi oleh Perwira Staf Irkoarmada II Letkol Laut (S) Dedi Antoni dan Mayor Laut (S) Andri Joko P. S.E., M.M.

Dalam kegiatan Tim Itjenal di Koarmada II kali ini akan melaksanakan pengecekan tentang Laporan masing-masing Akun di jajaran Kuwil Koarmada II, Operator SIMAK BMN dan SAIBA di wilayah Satuan Kerja Koarmada II.

Ketua Tim Review Itjenal mengatakan bahwa “tujuan Review Itjenal ini adalah untuk meyakinkan keandalan informasi yang disajikan dalam Laporan Keuangan Kementrian Lembaga Semesteran dan Tahunan yang dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan anggaran dan tidak menunggu setelah Laporan Keuangan Kementrian Lembaga selesai disusun.

Kegiatan Tim Review Itjenal ini akan berlangsung selama 2 hari di Koarmada II dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan penekanan Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan kepada Ketua Panitia untuk terus mendukung pemerintah dalam upaya memutus penularan Covid-19.(Sgt/lg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *