Vaksinasi Covid-19 Perdana di Gelar di Kabupaten Sidoarjo

CB, SIDOARJO- Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Sidoarjo awali vaksinasi Covid-19. Pemberian vaksin perdana kepada Pj. Bupati Sidoarjo, Ketua DPRD Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, Kajari Sidoarjo, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo yang di gelar di RSUD Sidoarjo, Jumat (15/1)

Selain itu terdapat Sekda Sidoarjo Kepala Kantor Kementerian Agama Sidoarjo, Ketua MUI Sidoarjo, Ketua PCNU Sidoarjo, serta Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo dan direktur RSUD Sidoarjo ikut dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kali ini.

Pj. Bupati Sidoarjo, Dr. Hudiyono, M.Si mengatakan masyarakat tidak perlu ragu atau sangsi terhadap vaksin Covid-19 yang nanti akan diberikan. Vaksinasi Covid-19 yang pertama diberikan kepada Forkopimda Sidoarjo sebagai contoh kepada masyarakat untuk tidak ragu akan keamanan vaksin Covid-19 tersebut. Dikatakannya petugas yang menangani vaksinasi sudah profesional. Ada 438 petugas bersertifikat yang akan melakukan vaksinasi. Pj. Bupati meminta masyarakat mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo.
” Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Sidoarjo nantinya akan dilakukan secara bertahap.” kata Pj.Bupati yang juga Pejabat di Pemprov tersebut.(ncs,san)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *