Zairullah Akan Dilantik Minggu Keempat Bulan Februari 2021

CB, Tanah Bumbu – Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu , Kalsel periode 2020-2024 dr. H. Zairullah Azhar, M.Si dipastikan dilantik sebagai bupati Tanah Bumbu, pada minggu keempat Februari 2021 mendatang.

dr. H. Zairullah Azhar, mantan anggota DPR-RI dua periode itu merupakan salah satu pencetus berdirinya Kabupaten Tanah Bumbu dan bupati pertama daerah ini periode 2003-2010.

Walaupun sudah mendapatkan kepastian dilantik, namun belum ada kepastian siapa yang melantik. Pejabat gubernur atau Menteri Dalam Negeri.

” Saya dilantik pada bulan keempat Februari, siapa yang melantik dan tempatnya di mana saya belum bisa menyampaikan secara pasti, karena masih menunggu kabar dari pihak provinsi,” ucap Zairullah kepada wartawan, Senin ( 22/2/2021 ).

Dari beberapa sumber resmi yang dapat dipercaya, Zairullah akan dilantik bersama sejumlah kepala daerah pemenang pemilu 9 Desember 2020 lalu yang tidak bermasalah di MK secara virtual, di daerah masing-masing. Kemungkinan Zairullah dilantik di Kantor Bupati, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.
(Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *