Kepala BKD ; Transparan Dan Lebih Berhati-hati Dalam Mengemban Amanah

CB, Gresik – Tranparansi dalam melangsungkan penyelenggaraan pemerintahan, dan dengan lebih berhati-hati lagi saat mengemban amanah, menjadi point substansi dan esensi pernyataan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kabupaten Gresik H. Nadlif, M.Si, kepada Cahaya Baru.

Ditemui diruangan kerjanya, Rabo (24/02/2021), pernyataan singkat dari Kepala BKD sebagai tanggapan atas terlibatnya kasus hukum yang menimpah salah satu pegawai jajaran pemerintah daerah kabupaten Gresik belum lama ini dengan dugaan penyalahgunaan wewenang pengelolaan keuangan.

Prihatin nampak tersirat, segera mengisi dan menugaskan pegawai yang lain sebagai pelaksana harian guna mengganti sementara tugas, menjadi langkah awal Kepala BKD kabupaten Gresik H. Nadlif, M.Si.

Pada kasus lain yang juga menimpah pejabat tinggi desa, Kepala BKD kabupaten Gresik H. Nadlif, M.Si, kurang kompeten apabila saya menanggapinya secara seksama, hanya berpesan, segala sesuatu yang telah terjadi dapat menjadikan kita atau semua pihak dapat mengambil pelajarannya, tuturnya.(Sub)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *